FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Februari 6, 2023

Hasil Liga Spanyol (La Liga) antara Atletico Madrid vs Barcelona sajikan gol tunggal Ousmane Dembele bawah kemenangan bagi La Blaugrana.

INDOSPORT.COM – Hasil Liga Spanyol (La Liga) antara Atletico Madrid vs Barcelona sajikan gol tunggal Ousmane Dembele bawah kemenangan bagi La Blaugrana.

Laga Liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Barcelona ini berakhir dengan skor 0-1 lewat gol semata wayang Ousmane Dembele pada menit ke-22.

Pablo Barrios mendapatkan kans menjebol gawang Ter Stegen pada menit kelima. Sayangnya, sepakan jarak jauhnya masih bisa ditangkap oleh kiper asal Jerman tersebut.

Kini giliran Andreas Christensen yang menjajal peruntungannya menembak jarak jauh pada menit kedelapan, tetapi tendangannya masih bisa ditangkap dengan baik oleh Jan Oblak.

Barcelona nyaris membuka keunggulan lewat Ansu Fati pada menit kesembilan, sayangnya tendangan jarak dekat Ansu Fati masih bisa diblok oleh Jose Jimenez.

Barcelona membuka keunggulan pada menit ke-22 lewat Ousmane Dembele yang menerima seusai menerima umpan dari Gavi.

La Blaugrana nyaris menggandandakan keunggulan pada menit ke-23 lewat Pedri yang mendapatkan kesempatan emas membobol gawang Oblak.

Sayangnya sang pemain terlalu lama mendribel bola sehingga tendangan Pedri masih bisa dihalau oleh salah satu bek Atletico Madrid yang bergegas menghalau sepakannya.

Atletico Madrid nyaris menyamakan kedudukan pada (32’) lewat tandukan Jose Gimenez, tetapi sundulannya sedikit melebar dari sisi kanan gawang Ter Stegen.

Nahuel Molina nyaris saja membobol gawang Ter Stegen lewat sepakannya dalam kotak penalti pada menit ke-37. Namun, tendangannya masih melebar dari gawang.

Antoinne Griezmann nyaris membobol gawang Barcelona seusai menerima umpan cemerlang dari salah satu rekannya, tetapi sepakan kaki kirinya masih bisa dihalau oleh sang penjaga gawang pada (42’).

Babak pertama laga Liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Barcelona ini berakhir untuk keunggulan La Blaugrana dengan skor 0-1.