FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Februari 8, 2023

Hasil pertandingan babak 16 besar Indonesia Masters 2023, Rabu (25/1/23) antara Reyhan Nafal Kusharjanto/Lisa Ayo Kusumavati vs Kiyohi Yamashita/Naru Shinoya.

FaktaID – Hasil pertandingan babak 16 besar Indonesia Masters 2023, Rabu (25/1/23) antara Reyhan Nafal Kusharjanto/Lisa Ayo Kusumavati vs Kiyohi Yamashita/Naru Shinoya.

Reyhan Nofal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumavati bertanding di Istora Senayan Jakarta, dimana mereka gagal melaju ke babak selanjutnya dengan mengalahkan Kiyohei Yamashita/Naru Shinoya 16-21, 18-21.

Sekadar informasi, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati saat ini berada di peringkat 13 BWF dan pasangan Jepang Kyohei Yamashita/Naru Shinoya di peringkat 18.

Pertandingan babak 16 besar akan menjadi pertemuan pertama antara kedua pasangan. Jadi, mari kita tinjau pertandingan Rayhan/Lisa vs Yamashita/Shinoya.

Memasuki game pertama, Reyhan/Lisa mencetak poin pertama setelah rebound dari Naru Shinioa dan mencetak gol 1-0.

Reyhan melancarkan serangan mematikan yang berhasil menghentikan langkah pasangan Jepang itu. Sayangnya, beberapa kesalahan Rayhan membuat Kiyohe Yamashita/Naru Shinoya memimpin 3-4.

Sempat tertinggal, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati mampu membalikkan keadaan dan merebut break pertama pertandingan dengan skor 11-9.

Pertandingan antara Rihan/Lisa dan Kyohei Yamashita/Naru Shinoya berlangsung sengit karena mereka saling mengejar poin. Rihan/Lisa mengalahkan pasangan Jepang dengan 11-14.

Rihan memukul pasangan Jepang itu dengan keras dan perlahan memimpin dengan hasil 14-15. Reyhan membalas jala sempit Naru Shinoya dengan hasil 14-16.

Skor pemain Jepang terus membaik, sedangkan Reyhan/Lisa kesulitan mengejar ketertinggalan. Rehan Nafal Kusharjanto/Lisa Ayo Kusumavati tertinggal 16-21 di gim pertama.