FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Januari 30, 2023

Putuskan bela klub Liga Arab Saudi Al Nassr, pesepak bola Cristiano Ronaldo akan tinggal bersama keluarganya di Four Season Hotel dengan harga selangit.

INDOSPORT.COM – Putuskan membela klub Liga Arab Saudi Al Nassr, pesepak bola Cristiano Ronaldo akan tinggal bersama keluarganya di Four Season Hotel dengan harga selangit.

Cristiano Ronaldo meninggalkan klub raksasa Liga Inggris Manchester United dengan persetujuan bersama pada November 2022 lalu.

Kepergian Cristiano Ronaldo tersebut terjadi setelah dirinya melakukan wawancara kontroversial dengan Piers Morgan. Saat itu dia berani mengkritik pemilik dan manajer klub Erik ten Hag.

Setelah meninggalkan Manchester United pada Rabu (23/11/22) lalu, karier pesepak bola yang merupakan kekasih Georgina Rodriguez tersebut masih misteri.

Sampai akhirnya Cristiano Ronaldo resmi bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Nassr pada selasa (03/01/23) malam waktu setempat.

Melansir laman resmi klub, Cristiano Ronaldo akan membela klub Al Nassr selama 4,5 tahun dengan rincian 2,5 bermain untuk klub sisanya menjadi duta.

Tak main-main, gaji yang diterima Cristiano Ronaldo bersama Al Nassr pun sangat fantastis mencapai 200 poundsterling (sekitar Rp3,3 triliun) per tahun.

Kedatangan Cristiano Ronaldo diharapkan bisa mempromosikan Arab ke mata dunia. Apalagi Arab Saudi disebut ingin bekerjasama dengan Mesir dan Yunani untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2030.

Kini, Cristiano Ronaldo akan menjalani kehidupan mewah selama di Arab Saudi dan saat ini sedang mencari tempat tinggal permanen untuknya dan keluarga,

Sembari mencari tempat tinggal permanen, bintang baru Al Nassr itu saat ini diketahui menginap di Four Season Hotel dengan biaya sewa mencapai Rp3,9 miliar per bulan.