FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Februari 8, 2023

Striker timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Dendy Sulistyawan, mendapatkan doa dari sosok spesial jelang pertandingan semifinal leg kedua melawan Vietnam.

INDOSPORT.COM – Striker timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Dendy Sulistyawan, mendapatkan doa dari sosok spesial jelang pertandingan semifinal leg kedua melawan Vietnam.

Sosok spesial tersebut tak lain adalah sang istri, Rieka Devi Nanda Zaskia. Dendy Sulistyawan menikah dengan Rieka Devi Nanda Saskia, Putri Bahari Indonesia Jawa Timur 2019 pada tahun lalu.

Dalam sebuah instagram story, Rieka Devi Nanda Zaskia menyematkan doa menyertai misi Dendy Sulistyawan jelang lawan Vietnam di semifinal leg kedua Piala AFF 2022.

“Pasti bisa kok, raise our flag,” tulis Rieka Devi Nanda Zaskia merepost instagram resmi PSSI dalam konferensi pers.

© instagram story @riekadevins

Doa istri Dendy Sulistyawan jelang semifinal leg kedua Piala AFF 2022 antara Vietnam vs Timnas Indonesia, IG Story @riekadevins.

Saat konferensi pers tersebut, Dendy Sulistyawan menyatakan optimismenya jika timnas Indonesia bisa menang atas Vietnam di semifinal leg kedua Piala AFF 2022.

Meskipun dia menyadari laga timnas Indonesia tersebut tentu tidak akan mudah. Terlebih Vietnam akan bermain di depan puluhan ribu pendukungnya.

“Saya ucapkan Alhamdulilah kami datang dengan kondisi terbaik,” ucap Dendy Sulistyawan di sesi konferensi pers jelang laga.

“Dan pertandingan besok kami sangat termotivasi dan akan bekerja keras untuk menang besok. Meski tidak mudah, kami yakin pasti bisa,” sambung suami dari Rieka Devi Nanda Zaskia tersebut.

Selain Rieka Devi Nanda Zaskia, konferensi pers Dendy Sulistyawan yang diunggah di instagram PSSI itu juga mendapatkan beragam dukungan dari netizen. 

Beragam semangat dilontarkan melalui komentar PSSI untuk Dendy Sulistyawan dan kawan-lawan jelang laga melawan Vietnam pada malam hari nanti.