FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Februari 6, 2023

Jika kita ingin meraih kesuksesan yang kita inginkan, kita membutuhkannya

JAKARTA (FaktaID) – Marcus Rashford adalah pemain kunci dalam mengubah Manchester United menjadi “klub terbaik di dunia,” kata Erik ten Hoag.

Karenanya, pelatih asal Belanda itu meminta Rashford bertahan di Old Trafford untuk memenuhi ambisinya.

“Saya pikir dia tahu bahwa Manchester United adalah klubnya,” kata Ten Hoag kepada wartawan, Rabu, dikutip AFP. Dia memainkan sepakbola terbaiknya di lingkungan ini dan di tim ini.

“Jika kami ingin meraih kesuksesan yang kami inginkan, kami membutuhkan dia.”

Rashford nikmati pramusim Manchester United di bawah Erik ten Hoag

Saya katakan ini adalah tempat terbaik karena kami ingin membangun tim terbaik pertama di Inggris, kemudian di Eropa dan kemudian di dunia.

United terakhir memenangkan Liga Premier pada 2013, musim terakhir Sir Alex Ferguson sebelum pensiun. Sementara itu, MU tanpa gelar sejak 2017 saat menjuarai Liga Europa.

Performa Rashford saat ini menjadi penyebab kebangkitan Manchester United musim ini. Striker Inggris berusia 25 tahun itu telah mencetak 17 gol di semua kompetisi dan mencetak sembilan gol dalam sembilan pertandingan sejak kembali dari Piala Dunia 2022.

Tiga poin, Ten Hoag kecewa dengan performa Manchester United

United telah mengaktifkan klausul untuk memperpanjang kontrak Rashford selama satu tahun hingga 2024.

“Saya berharap semua pemain kami mendapat minat dari klub karena itu berarti kami melakukan pekerjaan dengan baik, tim bekerja lebih baik, jadi itulah tujuan kami,” kata Ten Haag.

Manchester United akan menghadapi Nottingham Forest pada pertandingan pertama semifinal Piala Liga, Kamis dini hari (26/1).

Marcus Rashford membawa Manchester United ke posisi keempat
Paris Saint-Germain Tertarik dengan Marcus Rashford