FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Januari 27, 2023

Dominasi Viktor Axelsen di tunggal putra berakhir dengan keajaiban Thailand Kunlaut Witidsaran di India Terbuka 2023.

FaktaID – Dominasi Viktor Axelsen di tunggal putra berakhir dengan keajaiban Thailand Kunlaut Witidsaran di India Terbuka 2023.

Viktor Axelsen adalah pemain tunggal putra yang sering menjadi kutukan pemain bulutangkis lainnya. Seperti beberapa turnamen terakhir.

Namun, siapa sangka dominasi tunggal putra Viktor Axelsen dipatahkan oleh Kunlaut Witidsarn di babak final India Open 2023.

Meski memecahkan rekor untuk pertama kalinya dalam delapan final, Viktor Axelsen mengatakan itu bukan kesempatannya dan Konlaut pantas merebut gelar.

Secara keseluruhan bukan hari terbaik saya. Axelsen berkata: Saya ingin mengucapkan selamat kepada Konlaut atas kemenangannya Diskusi bulu tangkis.

Dia memainkan permainan yang hebat. Serangan saya bukan yang terbaik kali ini dan saya harus melakukan yang terbaik lain kali.”

Sementara itu, Konlaut Witidsarn meraih kemenangan pertamanya melawan Viktor Axelsen pada pertemuan ketujuh kedua pebulu tangkis tersebut.

Final terakhir duo ini sebelum India Terbuka 2023 terjadi di Kejuaraan Dunia 2022. dimana Axelsen menang setelah mengalahkan Konlaut 21-12, 21-8.

Viktor Axelsen juga mengakui bahwa telur Konlaut pecah melawannya di babak final Indian Open 2023. Pebulutangkis asal Denmark itu menyebut Konlaut memang pantas merebut gelar tersebut.

Terakhir kali saya bertemu dengannya saya menang, tapi hari ini berbeda, dia pantas menang. Saya harus bekerja keras dan mudah-mudahan saya bisa mengalahkannya lain kali.”