FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Januari 28, 2023

JAKARTA (FaktaID) – Striker Brasil David da Silva mengaku merasa nyaman bermain untuk Persib Bandung dan merasa beruntung berada di tim besutan Luis Milla.

Mengakhiri babak pertama dengan torehan 13 gol untuk memuncaki daftar pencetak gol terbanyak Ligue 1 2022/23 menjadi bukti bahwa David senang dengan tim Pangeran Biru.

“Saya sangat senang berada di tim ini. Setiap hari saya selalu belajar dari mereka (tim pelatih) dan itu membantu saya meningkatkan performa saya di lapangan,” kata David kepada laman Persib, Minggu.

Menurutnya, tim kepelatihan di bawah komando Luis Milla hingga pertengahan musim menjadi kunci kebangkitan dirinya dan Maung Bandung.

Dia berkata: “Tim pelatih pantas mendapat pujian. Profesionalisme, karakter dan semua yang terbaik telah mereka berikan kepada Persib saat ini.”

Posisi Ian Andrew Gillan di PSIS Semarang dicadangkan

Pemain bernomor punggung 19 ini mengatakan: Semoga usaha tim pelatih dan pemain selalu membuahkan hasil yang baik.

Sejak kursi kepelatihan dipegang pelatih kepala asal Spanyol itu, Persib tidak pernah kalah dalam sembilan pertandingan dan menang tujuh kali serta seri dua kali.

Persib mencetak 14 poin dari enam pertandingan dengan sistem bubble di babak pertama, yang mencakup empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Maung Bandung saat ini berada di urutan kelima klasemen dengan raihan 30 poin dari 9 kali menang, 3 kali seri dan 4 kali kalah.

Memasuki babak kedua Liga 1, Persib mengawali Rabu ini dengan laga babak pertama secara beruntun melawan Persija Jakarta di Stadion Bandung Lawtan Api Glora (GBLA), Bandung.

Persib Bandung Ingin Menang Melawan Persija Jakarta

Koresponden: Zahdiar Lais
Editor: Jafar M. Siddique