FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Februari 6, 2023

Ada sejumlah gelandang muda yang bisa didatangkan Chelsea di musim dingin ini, daripada menggoda Benfica untuk melepas Enzo Fernandez. (Foto: Reuters/Pedro Nunez)

FaktaID – Ada sejumlah gelandang muda yang bisa didatangkan Chelsea di musim dingin ini, daripada menggoda Benfica untuk melepas Enzo Fernandez.

Baru-baru ini, Chelsea kembali menghebohkan media sosial karena dikabarkan kembali mencoba mendatangkan Enzo Fernandez dari Benfica setelah beberapa minggu gagal.

Tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu ingin menutup jendela transfer musim dingin 2023 dengan mendatangkan gelandang dan bek kanan.

Di sebelah kanan, mereka ingin mendatangkan pemain Olympique Lyonnais berusia 19 tahun, Malo Gusto.

Sementara di posisi lini tengah, Enzo Fernandez dari Benfica menjadi incaran utama Chelsea meski kehadiran beberapa pemain muda potensial.

Rilis laporan jurnalis terkenal Argentina, Gaston Adol via @CFCPysdiumumkan bahwa Chelsea kembali tertarik dengan Enzo.

Hanya saja, jika The Blues tak bisa memenuhi klausul pelepasan €120 juta (sekitar Rp1,9 triliun), Benfica masih belum berniat melepas salah satu gelandang terbaiknya.

Salah satu penyebab sikap tegas Benfica datang karena Chelsea dikabarkan mengecewakan mereka akibat perubahan nilai kesepakatan yang tiba-tiba.

Beberapa minggu lalu, direktur olahraga Benfica benar-benar pergi ke London untuk menyelesaikan kesepakatan, karena Chelsea harus membayar klausul tersebut. Tetapi ketika mereka sampai di sana, mereka tidak menonjolkan diri dan akhirnya dia pergi.”

Karena itu, seandainya Enzo Fernandez dari Benfica gagal, sejumlah gelandang muda sudah disiapkan tim rekrutan Chelsea.