FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Januari 29, 2023

Klub Liga Inggris, Arsenal, siap tancap gas “culik” gelandang incaran Manchester United, Sergej Milinkovic-Savic, yang membela Lazio. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, siap tancap gas “culik” gelandang incaran Manchester United, Sergej Milinkovic-Savic, yang membela Lazio.

Raksasa Liga Inggris, Arsenal, bisa saja mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic seusai mendapatkan diskon hampir 50 persen.

The Gunners masih begitu digdaya pada musim ini setelah mengantongi 44 poin dari 17 laga yang sudah dijalani dengan perincian 14 kali kemenangan, 2 kali seri, dan 1 kali kalah.

Dengan demikian, skuad besutan Mikel Arteta ini masih adem ayem di pucuk klasemen selama berbulan-bulan dan terpaut cukup jauh dari Manchester City dengan lima poin di posisi kedua.

Namun, musim ini masih panjang dan tak menutup kemungkinan Arsenal nantinya tergelincir atau malah berhasil memenangi trofi Liga Inggris.

Ada banyak hal yang perlu dilakukan oleh Mikel Arteta jika sang manajer mau timnya terus konsisten supaya bisa mengamankan gelar Liga Inggris.

Salah satunya adalah memperdalam skuad dengan mendatangkan pemain anyar mengingat hal itu tentu merupakan kunci dalam mengarungi musim panjang nan sibuk ini.

Memang sejumlah pemain Arsenal saat ini tengah on-fire, tetapi tak menutup kemungkinan pula mereka bakal diterpa cedera apalagi kedalaman skuad The Gunners jelas tak seapik Manchester City.

Dengan demikian, Mikel Arteta memang sudah seharusnya mulai aktif belanja pemain pada bursa transfer ini salah satu target yang paling kencang adalah Mykhalo Mudryk.

Namun, nyatanya Arsenal juga siap tancap gas menculik target Manchester United, Sergej Milinkovic-Savic, yang membela Lazio seusai mendapatkan ‘diskon’ hampir 50 persen.