FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Juni 1, 2023

Antonio Conte, mantan pelatih Tottenham Hotspur. Foto: Reuters/Paul Childs

FaktaID – Mimpi Antonio Conte Kembali ke Serie A dan kepelatihan Inter Milan musim depan bisa saja hilang setelah manajemen La Beniamata memperpanjang kontrak Simone Inzaghi.

Ternyata, nama Antonio Conte menjadi perbincangan hangat pasca pemecatannya dari Tottenham pada Senin (27/03/23).

Banyak rumor yang menyebut Tottenham memecat Antonio Conte menyusul kemarahan sang manajer di laga terakhir melawan Spurs.

Saat itu, Conte mengkritik para pemainnya yang hanya mampu bermain imbang melawan Southampton.

Dengan statusnya yang kini menganggur, Antonio Conte pun santer digosipkan sejumlah klub, termasuk Inter Milan, yang mengantarkannya meraih gelar juara Liga Italia pada 20/21.

Antonio Conte disebut bakal menggantikan Simone Inzaghi yang gagal mengantarkan Inter Milan mempertahankan Scudetto musim lalu dan gagal bersaing di tangga juara musim ini.

Meski berhasil menjuarai dua Coppa Italia, selama musim 22/23, Simone Inzaghi kerap kehilangan poin saat Inter menghadapi tim-tim Serie A yang lebih kecil.

Alhasil, Inter Milan masih berada di peringkat ketiga dengan raihan 50 poin hingga pekan ke-27. Mereka unggul 21 poin dari pemimpin sementara Napoli.

Berkaca dari keadaan tersebut, tak heran jika petinggi Inter Milan berencana memecat Simone Inzaghi dan mencari pelatih baru untuk mewujudkan ambisi Scudetto musim depan.

Nama Antonio Conte mengemuka dengan pengalaman di Liga Italia dan menjadi salah satu kandidat kuat pengganti Simone Inzaghi.

Namun, mimpi Antonio Conte untuk kembali ke pelatihan Inter Milan tampaknya memudar karena manajemen La Beniamata berpotensi memperpanjang masa jabatan Inzaghi.

Baca terus untuk berita sepak bola dan olahraga lainnya