3 Cara Mengecek Paket Indihome, Gampang Banget

Cara Mengecek Paket Indihome – Indihome ialah sebuah service internet dart PT Telkom Indonesia yang dipakai oleh masyarakat di semua Indonesia. Indihome / Speedy sudah mempunyai ketetapan baru di dalam pemakaian datanya. Ketetapan baru yang diartikan ini ada hubunganya dengan batasan penggunaan internet atau umum disebutkan dengan FUP (Fair Usage Kebijakan). Harus dipahami bila batasan penggunaan data ini capai 300 GB /bulan.

Nah kesempatan ini kita akan mengulas artikel mengenai cara mengecek paket indihome ke kalian semua. Ini memang lumayan penting untuk dipahami ya, pasalnya bila Wifi yang kita punyai dipakai oleh beberapa orang dengan demikian paket yang kepakai akan cepat habis kelak.

Oleh karena itu, dibutuhkan untuk pengujian minimal sebagai usaha untuk pastikan paket internet masih lumayan dipakai sampai 1 bulan.Untuk triknya baca di bawah ini.

1. Cara mengecek paket indihome Gunakan SMS

Untuk cara mengecek paket Indihome ini kalian dapat melakukanya lewat service SMS nanti. Pasti langkah yang ini termudah dan simpel, karena kalian tinggal menyampaikan pesan pada pihak Telkom ke nomor 98108. Berikut pola SMS yang hendak kalian kirim kelak

  • • ISP (spasi) IH (spasi) Code Tempat dan nomor telephone rumah (IndiHome)
  • Contohnya seperti berikut ; ISP IH 021756789101

Kemudian silakan kirim SMS barusan ke nomor 98108. Tetapi untuk mengirimi SMS ke faksi Telkom ini tidak gratis ya, kalian akan dikenai ongkos pulsa sejumlah Rp 350,-.

cara mengecek paket indihome mudah

2. Cara mengecek paket indihome Gunakan Aplikasi

Selainnya memakai SMS, ada langkah yang lain dapat kalian pakai untuk cara mengecek paket Indihome itu, yaitu dengan memakai Aplikasi. Nah aplikasi yang dimaksud ini ialah myINdiHome yang disebut aplikasi resmi keluaran PT Telekomunikasi Indonesia, kalian dapat unduh aplikasi itu di Play Store dengan gratis nanti.

Unduh dan install program itu di dalam handphone kalian. Apabila sudah, silakan kalian membuka dan login di dalam aplikasi untuk dapat memakainya. Selainnya untuk memeriksa paket kuota Indihome, kalian juga bisa memakai aplikasi ini untuk register Indihome an Add-on, mengaktifan OTT video streaming, mengganti point Indihome, bayar bill Indihome, dan ada banyak kembali. Bagaimana? Ringkas kan?

3. Cara Mengecek Paket Indihome Lewat Web Resmi

Bila kebenaran kalian bekerja sehar-hari di muka komputer dan memberikan dukungan koneksi internet, karena itu langkah seterusnya untuk memeriksa paket Indihome ini dapat lewat web resmi dari perusahaanTelkom Indonesia nanti.

Terang langkah ini benar-benar gampang sekali, kalian juga tak perlu repot install program di dalam handphone yang dapat kurangi kemampuan penyimpanannya kelak. untuk triknya yok baca saja di bawah ini;

  • Langkah awal silakan membuka program browser di dalam PC kalian, dan akses link https://indihome.co.id/
  • Sesudah membuka menu Promosi dan Informasi, kemudian tentukan menu Usage Informasi
  • Bila telah tiba dihalaman itu, silakan login dengan masukkan e-mail dan sandi kalian. Bila belum mempunyai account, silakan kalian daftarkan diri lebih dulu.
  • Sesudah sukses login, nanti kalian akan merasakan info tentang tersisa paket kuota Indihome kalian, atau penggunaan paket dari sejak awalnya bulan sampai hari akhir kalian memakainya. Mudah sekali kan?

Nah itu lah 3 langkah untuk memeriksa paket Indihome yang dapat kalian coba nanti. Ke-3 langkah di atas sudah sah yang didatangkan oleh faksi Telkom Indonesia untuk mempermudah konsumen dalam memerlukan info mengenai paket Indihome yang dipakai.

Sampai disini dahulu pembahasan dari FaktaID mengenai cara mengecek paket Indihome, mudah-mudahan berguna dan selamat mempraktikkan.

Tinggalkan komentar