Cara Hapus Tweet di Twitter Semuanya, Gampang Banget!

Cara Hapus Tweet di Twitter Semuanya – Hapus tweet di Twitter sebagai hal umum yang sudah dilakukan pengguna saat cuitannya tidak dikenankan untuk diperlihatkan kembali, karena beragam argumen tertentu. Untuk cara hapus tweet di Twitter bisa dilaksanakan secara mudah.

Namun tidak semua pengguna tahu cara hapus tweet di Twitter, meskipun sebenarnya caranya sangat mudah. Pengguna Twitter cukup mengeklik menu titik tiga di sudut atas kanan sisi ciutan dan click “Hapus Ciutan”. Tetapi bagaimana bila Anda ingin hapus semua tweet atau ciutan Twitter keseluruhannya? 

Baca juga : Harga Oppo A96 di Indonesia, Ada Bonus Dalam Penjualan Perdana

Tentu cara hapus Tweet di Twitter diatas tadi kurang optimal dilakukan, karena jika jumlah tweet yang dihapus cukup banyak tentu bakal memakan waktu.

Untuk memudahkan Anda, maka kali ini akan kita bahas tentang cara hapus tweet di Twitter semuanya kepada Anda.

Cara hapus Tweet di Twitter Semuanya

Cara hapus tweet di Twitter semuanya ini bisa dilaksanakan situs ke-3 yakni TweetDelete. TweetDelete sendiri sebagai website yang bisa menolong pengguna Twitter hapus posting Twitter secara massal dan bisa di filter berdasar waktu atau tipe text tertentu.

cara hapus tweet di Twitter semuanya dengan bantuan

Untuk secara lengkap berikut cara hapus tweet di Twitter semuanya memakai TweetDelete yang bisa Anda coba.

  • Buka website TweetDelete pada link
  • Click “Sign in with Twitter”
  • Click “Autorize App”
  • Buka menu “Age of tweets to delete”
  • Tentukan tweet kapan saja yang ingin Anda hapus
  • Bila Anda ingin lakukan filter tidak untuk hapus mengenai topik tertentu karena itu pilih menu “Only tweets containing this word/phrase”
  • Seterusnya masukan kata atau frasa sasaran. Tetapi diingat, kata atau frasa itu harus tepat. Tetapi bila tidak ada pengecualian, Anda dapat mengosongi sisi ini
  • Anda dapat hapus tweet dengan mengelola waktu tertentu dalam menu “Run this task”
  • Selanjutnya cheklist sisi kotak pernyataan di bawah yang menjelaskan bawah Anda pahami sesudah tweet dihapus, tweet itu tidak bisa dipulihkan
  • Click “Delete my tweet”
  • Proses ini akan memerlukan waktu beberapa saat untuk diselesaikan. Kemudian semua tweet yang dipilih akan lenyap dari akun Twitter Anda

Sebagai info jika cara hapus tweet di Twitter semuanya dengan TweetDelete terbatasi untuk hapus cuma 3.200 tweet terkini saja. Hingga bila Anda sudah mempublikasikan lebih dari jumlah itu peluang setelah penghapusan massal masih ada cuitan yang masih ada di akun Anda.

Bila Anda ingin cara hapus semua tweet di Twitter semuanya tanpa batas, bisa berlangganan TweetDelete secara premium dan ada service tambahan filter dan pilihan untuk hapus tweet.

Baca juga : Resmi Meluncur di Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harga Xiaomi 12

Adapun untuk hapus beberapa sisa tweet di akun Twitter, pengguna bisa menghapusinya satu demi satu dengan manual dengan membuka tweet > click icon titik tiga di sudut atas kanan > click “Hapus tweet”.

Sesudah hapus semua tweet Anda di TweetDelete, seterusnya cabut ijin program dengan click “Revoke app permission” supaya program Twitter tidak tersambung kembali pada website TweetDelete.

Ini menolong untuk melindungi akun Anda dari peretas atau bahaya malware yang lain. Demikian cara hapus tweet di Twitter semuanya. Mudah-mudahan menolong.

Tinggalkan komentar