Cara Gunakan 2 Akun WhatsApp di 1 Smartphone


Cara Gunakan 2 Akun WhatsApp – Selainnya Line ternyata program Whatsapp digemari oleh pemakai handphone. Bahkan juga dapat disebutkan bila Whatsapp sukses geser ketenaran BBM (Blackberry Massanger) yang beberapa lalu sempat hits.

Whatsapp bukan hanya dapat dipakai untuk fasilitas mengirim pesan saja namun bisa juga dijadikan sumber beberapa pundi rupiah. Karena hal itu seringkali pemakai Whatsapp harus mempunyai 2 akun satu untuk usaha dan satunya kembali untuk kebutuhan individu.

Sejauh ini kita cuman ketahui bila satu handphone cuman dapat dipakai untuk 1 account Whatsapp saja. Tetapi rupanya tidak, sekarang kamu bisa jalankan 2 account Whatsapp di dalam 1 Handphone.

Bila ingin memakai 2 account di dalam 1 ponsel android ini kamu harus meng-install program tambahan yang dapat kamu peroleh di PlayStore. Program yang saya tujuan ini ialah parallel ruang yang dapat dipakai untuk terhubung dua akun secara bertepatan.

cara gunakan 2 akun whatsapp pada 1 ponsel

Wah, bagus sekali ya sahabat. Dan berikut ialah cara gunakan 2 akun Whatsapp pada 1 ponsel Android yang perlu kamu kenali.

Cara Gunakan 2 Akun Whatsapp di 1 Ponsel

  • Install aplikasi Parallel Space di Google Play Toko.
  • Jika telah sukses dipasang, membuka aplikasi Parallel Space ini dan berikan pertanda contreng (√) pada program sesuai keperluanmu.
  • Sedangkan untuk cara gunakan 2 akun Whatsaap Pada 1 Ponsel Android ialah membuka aplikasi Whatsapp yang berada di Parallel Space selanjutnya buat akun bernomor lain.
  • Jika akun telah sukses dipasang kamu langsung bisa memakainya.

Bagaimana benar-benar gampang kan cara gunakan 2 akun Whatsapp pada 1 ponsel ? Dengan demikian kita dapat menjalankan 2 account di dalam 1 ponsel tanpa perlu hapus account lebih dulu.

Bila kamu ingin memakai 2 akun secara bertepatan yakinkan bila aplikasi Whatsapp yang kamu lakukan dibuka lewat Parallel Ruang. Ini karena shortcut Whatsapp tidak ada di home. Apabila kamu ingin memunculkan di home kamu harus membuat pintasan dengan membuka program Parallel Ruang kemudian pilih program Whatsapp dan tahan. Apabila sudah geret ke sisi atas.

cara gunakan 2 akun whatsapp mudah

Sesudah usai membuat pemintas secara automatis icon Whatsapp mu akan ada di home. Untuk penampilan benar ada yang lain di antara akun 1 dan 2. Untuk akun Whatsapp 2 memiliki background warna putih dengan tulisan Whatsapp+.

Demikianlah informasi dari FaktaID mengenai cara gunakan 2 akun Whatsapp Pada 1 Ponsel Android yang dapat saya bagi. Terima kasih, janganlah lupa dicoba ya…

Tinggalkan komentar