Café Taman Pinus Batu, Serunya Nongkrong Ditengah Hutan


FaktaID.com – Café Taman Pinus Batu menjadi salah satu tempat nongkrong yang wajib kamu kunjungi, disini kamu bakal bisa menikmati sensasi nongkrong ditengah hutan dengan udara yang sangat segar. Dan pastinya bakal jadi pengalaman yang menarik tersendiri.

Batu menjadi satu diantara wilayah di Jawa Timur yang paling terkenal. Ketenaran wilayah ini tentunya tidak terlepas dari jumlahnya tempat rekreasi alam yang berada di kota Batu. Belokasi di wilayah bukit-bukit membuat suasana di kota Batu sangat terasa nyaman, sejuk dan asri.

Karena letak geografis yang dipandang benar-benar strategis itu membuat kota Batu kerap dijadikan sebagai tujuan liburan dengan keluarga, rekan atau pasangan. Awalnya beberapa travellers sempat dibikin penasaran dengan Coklat Klasih Café, kali ini Batu kembali menghadirkan satu café namanya Café Taman Pinus Jalibar Batu.

Daya Tarik Cafe Taman Pinus Batu

lokasi cafe taman pinus batu

Sesuai namanya café yang mengusung tema outdoor ini berada ditengahnya rimba pinus. Bisa dikatakan jika café yang terletak di daerah Batu ini selalu memanjakan pengunjung dengan panorama alam yang keren, tak terkecuali dengan Café Taman Pinus Batu ini.

Café Taman Pinus Jalibar ini sangat pas banget buat kalian yang suka kongkow apalagi ditempat dengan konsep outdoor. Tidak cuman di ramaikan dengan kalangan muda ternyata anak-anak dan orangtua banyak juga yang berkunjung café ini saat akhir minggu.

Selain sebagai tempat kongkow tetapi rupanya Café Taman Pinus Batu ini juga pas untuk tempat hilangkan rasa capek. Berada di tengah-tengah rimba pinus membuat café ini sangat terasa damai.

Selain itu café ini dibuat secara menarik dengan kehadiran beberapa spot menarik sepertirumah kayu, gazebo, hammock dan ada banyak yang lain. Café Taman Pinus Batu sediakan bermacam makanan sedap dan sebagai menu unggulan di café ini ialah bakso.

Sama seperti yang diketahui jika bakso jadi kuliner ciri khas kota Malang dan Batu . Maka telah menjad hal yang wajar bila café ini turut mempopulerkan makanan yang dengan bahan dasar daging sapi yang dipadankan dengan kuah yang paling renyah, fresh dan sedap.

Lokasi dan Jalur Ke arah Café Taman Pinus Batu

Untuk kamu yang ingin berkunjung Café Taman Pinus Jalibar ini kamu dapat tiba ke Dusun Oro-oro Ombo yang berada di Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Akses jalan ke arah café ini benar-benar gampang serta jalurnya juga dapat disaksikan Maps.

Harga Menu di Café Taman Pinus Batu

Café Taman Pinus Jalibar sebagai kafe di kota Batu yang mengangkat topik outdoor. Walau bagaimanapun menu minuman dan makanan di café ini mempunyai cita-rasa yang paling unik dan tentunya membuat kamu suka.

Lalu berapakah harga minuman dan makanan di café ini? Bila menyebutkan nama café pertama yang ada ialah harga yang mahal. Masalah harga kamu tidak perlu cemas ya gaes karena harga menu makanan di café ini tidak membuat kantong bobol.

Harga menu minuman dan makanan di café ini sekitar Rp. 5.000 sampai Rp. 25.000 saja. Bagaimana benar-benar dapat dijangkau kan? Dengan, harga yang tidak begitu murah itu kamu bisa nikmati sajian sedap dengan panorama dan situasi yang dapat membuat diri jadi lebih tenang.

Tidak cuman menyajikan beberapa menu dengan cita-rasa yang super sedap di Café Taman Pinus Jalibar Batu ada sarana simpatisan yang membuat beberapa pengunjung kerasan lama-lama di café ini. Fasilitas pendukung itu salah satunya ialah tempat permainan untuk anak, spot hammock dan ayunan.

Bahkan juga dalam momen tertentu di café ini kerap jadi lokasi untuk melangsungkan even seperti parade Band dan seminar. Cukup sekian dulu ya ulasan kali ini tentang Cafe Taman Pinus Batu, semoga bermanfaat dan jadi bahan referensi liburan kalian nantinya.

Tinggalkan komentar