FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Januari 28, 2023

Jakarta (FaktaID) – Bugatti International menutup tahun 2022 dengan capaian positif yang belum pernah terjadi sebelumnya, termasuk pertumbuhan 20 persen.

Bugatti Butuh 16 Minggu Kembangkan Desain Interior Centodieci

Setelah 2023, pihaknya akan lebih banyak bekerja sama dengan berbagai perusahaan Merek yang memiliki visi dan misi yang sama untuk menghadirkan sesuatu yang bernilai melalui kreasi yang luar biasa, inovatif dan indah.

“Keberhasilan yang dialami oleh cabang kami dalam mengembangkan merek Bugatti pada tahun 2022 dengan pendekatan kami yang sangat terfokus dan bekerja dengan mitra yang tepat untuk proyek yang tepat pada waktu yang tepat, memastikan bahwa merek dan kreasi mitra mewujudkan nilai-nilai inti Bugatti, Penekanannya adalah pada visi bersama,” kata CEO Bugatti International Wiebke Ståhl, seperti dilansir CarsCoops, Senin.

Ia juga menjelaskan, tahun ini ekosistem akan terus memenuhi berbagai kebutuhan para miliarder dalam menjalani gaya hidup.

“Pengalaman kelas atas akan terus bersinar di tahun 2023,” jelasnya.

Faktanya, merek tersebut mengatakan akan membuat terobosan baru pada tahun 2023 dengan menempelkan lencana Bugatti ke produk di pasar yang belum pernah dijangkau sebelumnya.

Dalam hal ini Stahl mengatakan bahwa Bugatti adalah pemimpin dunia dalam desain, pengembangan, manufaktur, dan pengiriman mobil. Olahraga hiper yang memimpin dalam kinerja, teknik dan gaya.

Pada akhirnya, dia berkata: Kami ingin membuat cerita baru untuk pelanggan kami saat ini dan tentu saja kami mengundang pelanggan baru untuk menemukan merek mewah kami yang indah.

Bugatti Perkenalkan Skuter Listrik Bytech 2023

Bugatti akan segera mengungkap model misterius yang belum pernah ada

SUV dan mobil listrik tidak masuk dalam rencana Bugatti ke depan

Pengkhotbah:
Diedit oleh: Aida Nurjahani