FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Januari 30, 2023

Bruno Fernandes mencapai rekor luar biasa setelah memimpin Manchester United meraih kemenangan atas Nottingham Forest di Piala Carabao. Reuters/Peter Sibora

FaktaID – Bruno Fernandes mencapai rekor luar biasa setelah memimpin Manchester United meraih kemenangan atas Nottingham Forest di Piala Carabao.

Leg pertama babak semifinal Piala Liga Inggris (Carabao Cup) antara Nottingham Forest melawan Manchester United, Kamis (26/01/23) berakhir dengan skor 0-3.

Gol kemenangan Manchester United dicetak oleh Marcus Rashford, Bruno Fernandes dan pemain baru Wot dan Horst.

Kemenangan tersebut mendongkrak peluang anak asuh Eric de Haag untuk merengkuh gelar setelah menginjakkan kaki di final turnamen.

Bruno Fernandez yang mencetak gol ketiga di menit-menit akhir babak kedua punya prestasi tersendiri.

Menurut akun Statman Dave Di Twitter, gol Bruno Fernandes ke gawang Nottingham Forest membuat gelandang asal Portugal itu menjadi pemain kunci dalam empat laga terakhir di semua kompetisi.

Sebelumnya, Bruno Fernandes membantu gol Marcus Rashford dalam pertandingan Premier League antara Arsenal dan Manchester United, Minggu (22/01/23).

Gol Rashford dari umpan Fernandez menjadi gol Setan Merah yang akhirnya kalah dari tuan rumah dengan skor 3:2.

Bruno Fernandes juga mencetak satu gol melawan Crystal Palace (19 Januari 2023) dan Manchester City (14 Januari). Kedua gol tersebut dicetak dalam pertandingan Premier League.

Tak hanya itu, gol Bruno Fernandes ke gawang Nottingham Forest dan Manchester United kini sudah termasuk 100 gol dan assist untuk The Red Devils.