FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Februari 6, 2023

Aurelien Chuameni menjadi sasaran kemarahan fans Real Madrid karena menyaksikan pertandingan NBA antara Detroit Pistons dan Chicago Bulls Jumat lalu (23/01/20).

FaktaID – Gara-gara menonton pertandingan NBA antara Detroit Pistons dan Chicago Bulls Jumat lalu (20/01/23), Orlin Chuameni menjadi sasaran kemarahan fans Real Madrid.

Tidak jarang para pemain sepak bola beristirahat sejenak sambil menikmati permainan bola basket, namun tentunya ada norma-norma yang dilanggar jika kegiatan tersebut dilakukan pada saat tim yang dibelanya sedang berada di tengah-tengah pertandingan penting.

Ketika Choumey menyaksikan DeMar DeRozan, Zach Levine dan Nikola Vucevich memimpin Bulls meraih kemenangan 108-126 atas Pistons, sepertinya Madrid akan melawan Villarreal di Babak 16 Besar Copa del Rey.

Tampil di Stadion El Madrigal, Los Blancos Mereka terpaksa tertinggal dua gol di babak pertama akibat gol cepat Etienne Capoue dan tusukan di menit akhir dari Samuel Chukwueze.

Meski kali ini Carlo Ancelotti dengan menurunkan Karim Benzema, Vinicius Junior, Toni Kroos dan sejumlah bintang Madrid lainnya, ia telah memberikan kombinasi yang relatif kuat untuk laga tandang.

Aurelien Chuameni sendiri tidak bisa tampil karena baru pulih dari cedera dan sudah tidak bermain sejak 7 Januari.

kembali Real Madrid memulai pertandingan dengan gol Vinicius hanya satu jam sebelum kick-off. Kemudian Eder Militao membuat pertandingan menjadi 2-2 pada menit ke-69.

Pemain pengganti Dani Ceballos mengunci kemenangan hanya empat menit dari waktu berakhir saat los blancos lolos secara dramatis di babak 16 besar Copa del Rey dengan keunggulan 3-2.

Saat foto Chuameni sedang menonton pertandingan NBA viral di media sosial, fans Madrid langsung geram dengan Chuameni.

Mereka berpikir mantan pemain Monaco itu lebih suka menonton olahraga lain daripada datang ke El Madrigal dan mendukung klubnya dari dekat.