FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Februari 6, 2023

Ivan Fersenda (kanan) berduel dengan Vinicius Junior dalam laga Valladolid vs Real Madrid (22/12/31). Foto: Reuters/Violetta Santos Mora.

FaktaID – Klub Liga Inggris (Premier League) Arsenal mengincar Ivan Fersenda pada bursa transfer Januari.

Ivan Fersenda saat ini bermain untuk Real Valladolid di La Liga, di mana ia memiliki kontrak hingga Juni 2025, tetapi bisa pindah jika ada kandidat yang tertarik.

Bek kanan itu saat ini menjadi incaran beberapa klub raksasa di Eropa, tak terkecuali Arsenal.

Selain Arsenal, Borussia Dortmund juga mengincar Ivan Fresenda yang juga tak kalah diminati The Gunners. Ada juga Newcastle United yang sempat tertarik namun kini sudah mundur.

Inilah ketertarikan klub-klub Eropa yang tak bisa dihindari Real Valladolid selaku pemilik pemain ini.

Kabar terbaru menyebutkan, saat ini hanya Arsenal dan Borussia Dortmund yang bersaing memperebutkan Ivan Fresenda.

Dilaporkan dari hitc.com, Ivan Fresenda diperkirakan akan memutuskan masa depannya dalam beberapa hari mendatang dan bergabung dengan Arsenal atau Borussia Dortmund.

Menurut kantor berita ini Atletmengklaim bahwa Arsenal dan Borussia Dortmund telah mencapai kesepakatan dengan Real Valladolid.

Kedua klub telah sepakat untuk membayar €15 juta (sekitar Rp243 miliar) untuk Ivan Farsenda, dan keputusan sekarang berada di tangan sang pemain.

Laporan ini menambahkan bahwa Arsenal dan Borussia Dortmund telah mencapai kesepakatan untuk Ivan Fresenda untuk bertahan di Real Valladolid meski ada pembelian pinjaman hingga akhir musim.