Amettati Resto Jogja, Ngopi Asik Diatas Langit

FaktaID.com – Selain simpan banyak tempat rekreasi bersejarah rupanya di Jogja ada tempat makan yang harus anda coba saat main kesana, namanya Amettati Resto Jogja. Sejauh ini Yogyakarta populer sebagai wilayah yang kental akan tradisi Jawa. Disamping itu di Jogja ada banyak tempat rekreasi bersejarah yang sukses menarik hati beberapa orang.

Tidak cuman menyuguhkan makanan yang lezat sekali ternyata design interior di Amettati Resto Jogja ini bagus sekali, hingga siapa saja yang tiba ke arah tempat ini berasa nyaman dan ingin lama-lama ada di tempat itu.

Amettati Resto Jogja sebuah tempat kongkow yang mengangkat ide outdoor ini bukan hanya nyaman namun asyik sekali. Tempat ini pas untuk bergabung dengan keluarga atau teman dekat.

Tinggalkan design interior yang bagus sekali rupanya Amettati Resto ini dibuat di pucuk bukit, hingga beberapa pengunjung dapat nikmati sajian sambil melihat panorama hijau dan situasi yang sejuk.

Walau belum genap satu tahun tetapi ternyata tempat kongkow ini sangat terkenal serta photo yang mempamerkan keelokan tempat ini banyak juga wara-wiri di sosial media terutamanya Instagram.

lokasi amettati resto jogja

Nyaris di tiap peluang Amettati Resto Jogja ini selalu penuh oleh pengunjung. Tidak cuman orang dewasa rupanya anak muda banyak juga yang pilih tempat ini sebagai tempat santai. Situasi pada tempat ini makin berasa romantis saat senja di mana langit warna jingga kemerahan.

Saat malam datang tempat ini masih tetap kelihatan benar-benar cantik dengan hiasan lampu setiap ujungnya. Situasi yang semacam ini ternyata benar-benar pas untuk peristiwa berbahagiamu seperti rayakan acara ulang tahun, pernikahan dengan tema outdoor sampai mengutarakan rasa ke gadis pujaanmu.

Jadi menjadi hal wajar bila Amettati Resto Jogja ramai jadi pembicaraan publik umum. Selai restoran di Amettati ada café mini yang sediakan bermacam kopi dan camilan. Lokasi yang terletak berseberangan dengan Gunung Merapi ini juga mempunyai sarana umum seperti toilet, masjid,sampai tempat parkir yang lega.

Jalur dan Lokasi Amettati Resto Jogja

Jika kamu ingin menyaksikan panorama alam Yogyakarta kamu dapat tiba ke Amettati Resto ini. Amettati Café dan Restoran ini ada di Jalan Candi Ijo, Sambirejo, Prambanan, Sleman – Yogyakarta. Untuk jalur perjalannya dapat kamu simak di Google Maps.

Harga Ticket Amettati Resto Jogja

Di Amettat ini kamu tidak dikenai ongkos ticket tetapi kamu perlu bayar parkir dan makanan atau minum yang kamu pesan. Amettati Restoran sediakan bermacam jenis makanan ciri khas Indonesia sampai makanan luar negeri.

Seperti ayam goreng, telur dadar, tahu bacem, orak-arik, pecel bakmi, sayur lodeh, spaghetti, French fries dan ada banyak kembali lainnya. Menariknya ada suatu hal yang lain di saat penyuguhan makanan ciri khas Indonesia, di mana dalam penyuguhan sebagian besar makanan Indonesia ditempatkan di atas kendil.

Ini mempunyai tujuan agar nuansa tradisionilnya betul-betul berasa. Nah untuk harga, kamu tidak perlu cemas walau Amettati Resti Jogja ini kelihatan eksklusif tetapi rupanya harga minuman dan makanan di sini benar-benar berteman.

Di mana untuk harga makanan ditawarkan mulai Rp. 10.000/orang dan untuk minuman ditawarkan dengan harga Rp. 5.000/gelas. Amettati Resto Jogja membuka tiap hari Senin s/d Minggu start pukul 12:00 – 22:00 WIB.

Tinggalkan komentar