FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Maret 27, 2023

Periode pengumpulan: 10 Maret hingga 10 Juni 2023 (waktu Jepang)

TOKYO (FaktaID/BUSINESS WIRE)– ASEAN-Japan Center (AJC) hari ini meluncurkan “Golden Bridge Short Video Campaign” untuk penduduk negara-negara ASEAN dan Jepang di Instagram. Untuk berpartisipasi, Anda harus membuat video pendek (15-30 detik) dan mengunggahnya di Instagram dengan tagar #GoldenBridge dan #ASEANJapan50 beserta informasi lain yang diperlukan. Video akan diterima mulai Jumat, 10 Maret hingga Sabtu, 10 Juni 2023 (waktu Jepang). Agar kreator yang tertarik dengan masa depan hubungan ASEAN-Jepang, pertukaran kewarganegaraan, pariwisata, dll. antara negara anggota ASEAN dan Jepang tertarik untuk berpartisipasi dalam kampanye ini, hadiah utama termasuk undangan ke Tokyo atau salah satu negara ASEAN di adalah tersedia (Negara dan kota, detail akan diumumkan kemudian).

Tujuan dari kampanye ini adalah untuk menginspirasi masyarakat ASEAN dan Jepang (total 11 negara) untuk merasakan budaya dan spiritualitas satu sama lain melalui video, untuk menginspirasi dan menyatukan orang-orang yang akan membangun dan memimpin jalan menuju masa depan ASEAN dan Jepang . Menuju pembangunan sosial dan masa depan, masa depan yang berkelanjutan. Kami berharap video-video ini mengungkapkan perspektif dan perspektif baru dan penting bagi negara-negara ASEAN dan Jepang.

Satu sampai empat pemenang dari masing-masing negara akan dipilih oleh sekretariat kampanye dan dewan juri. Dewan juri terdiri dari HE Masahiko KIYA, Duta Besar Misi Jepang untuk ASEAN, dan HE Haji Shahbudin Haji Musa, Duta Besar Brunei Darussalam untuk Jepang (Chairman of Tokyo ASEAN Committee, Januari s/d Juni 2023). Semua video pemenang akan ditampilkan di stan AJC di WDO World Design Forum Tokyo 2023 di Tokyo, Oktober 2023. Nama-nama pemenang akan diumumkan dalam majalah “ASEAN” yang terbit secara berkala di Sekretariat ASEAN. . Selain itu, AJC akan mengedit video terpilih dan membuat video pendek berjudul “Unlock the Golden Future” untuk merayakan 50 tahun persahabatan dan kerja sama antara ASEAN dan Jepang. Video tersebut akan diputar di acara-acara AJC sebagai visi sinematik dan inspiratif tentang masa depan hubungan ASEAN-Jepang.

Video diterima melalui Instagram. Peserta mendaftar dengan membuat video berdasarkan salah satu dari dua tema yang telah ditentukan (“Golden Moment, Beautiful Souls” atau “Golden Connection, Heart to Heart”) dan mengunggahnya ke Instagram dengan tagar #GoldenBridge dan #ASEANJapan50. Informasi lain yang diperlukan atau buat video dengan lingkaran Instagram. Untuk detailnya, silakan lihat panduan entri video di halaman pengumuman kampanye di situs web Persahabatan dan Kerjasama 50 Tahun ASEAN-Jepang.

Situs web untuk 50 tahun persahabatan dan kerja sama ASEAN-Jepang.

Tentang kampanye video pendek Jembatan Emas

https://aseanjapan50.jp/information/goldenbridgecampaign_video/

Pemberitahuan ini sah dan disahkan hanya dalam bahasa aslinya. Terjemahan disediakan hanya sebagai bantuan dan harus mengacu pada bahasa asli teks, yang merupakan satu-satunya versi yang memiliki kekuatan hukum.

Hadirin

Departemen Humas ASEAN-Japan Center (AJC).

Tomoko Miyauchi (MS)

Others

+81 (0)3-5402-8118

[email protected]

Sumber: Pusat ASEAN-Jepang

Koresponden: PR Wire
Editor: PRWire