FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Februari 6, 2023

Paola Badosa, petenis cantik Spanyol yang absen dari Grand Slam Australia Terbuka 2023 karena cedera, mengunggah momen panas bersama pacarnya, Juan Betancourt.

FaktaID – Petenis cantik asal Spanyol yang cedera akibat absen di Grand Slam Australian Open 2023 itu, Paula Badosaunggah momen mesra bersama pacarnya Juan Betancourt.

Turnamen tenis Grand Slam Australia Terbuka 2023 diadakan mulai 16 Januari di Melbourne Park dan berakhir pada 29 Januari.

Banyak petenis top dunia, baik dari divisi tunggal maupun ganda, telah mengikuti Australian Open 2023.

Sayang sekali beberapa petenis diakui sebagai yang terbaik dan harus mundur dari Australia Terbuka 2023 karena suatu alasan.

Seperti petenis putra nomor satu dunia, Carlos Alcaraz Garfia, yang memutuskan mundur dari grand slam pertama musim ini karena cedera.

Kemudian ada petenis putri peringkat 11 dunia Paula Badosa yang juga mundur dari Australia Terbuka 2023 karena cedera paha.

Paula Badosa menemukan cedera paha ini saat berkompetisi di Adelaide International 2023. Dalam turnamen itu, Paula Badosa tersingkir di babak semifinal melawan Daria Kasatkina, Jumat (23/01/13).

Keputusan mundur dari Australia Terbuka 2023 membuat lawan yang sedianya akan dihadapi Paula Badossa di babak tersebut, Katie McNally, langsung melaju ke babak kedua.

Tentu saja keputusan mundur itu sangat berat bagi Paula Badosa. Apalagi, tak bisa dipungkiri, keikutsertaan di Australian Open 2023 merupakan impian para petenis dunia.

Namun petenis Spanyol berusia 25 tahun itu tampaknya sudah berusaha ketimbang terlalu sedih setelah mundur dari Australia Terbuka 2023. pindah Dan mereka asyik memamerkan foto hot bersama model tampan asal Kuba, Juan Betancourt.